Nomor Call Center 24 Jam: Gojek, Grab, & Maxim
Beberapa tahun terakhir ini, penyedia jasa layanan angkutanonline sedang digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Selain menawarkan layanan yang gampang dan simpel digunakan, jasa layanan ini menunjukkan harga yang terjangkau juga.
Saya rasa, hal yang menciptakan jasa ini menarik yakni dapat menyaksikan detail harga dikenakan, mulai dari lokasi penjemputan hingga lokasi tujuan. Selain itu, layanan yang diberikan tidak hanya sebatas mengantarkan pelanggan saja. Namun anda juga mampu memesan makan, minuman, mengirim paket dan sejenisnya. Makara tidak heran, banyak penduduk yang beralih untuk memakai jasa angkutanonline.
di Indonesia sendiri terdapat beberapa jasa angkutanonline yang dapat anda pakai. Salah satu diantaranya ialah Gojek, Grab, dan Maxim. Memang jika dilihat mungkin sedikit berlawanan, tetapi pada dasarnya dari ketiga jasa tersebut mempunyai layanan yang tidak jauh berbeda.
Lihat Juga : Daftar Alamat Kantor GOJEK Seluruh Indonesia
Daftar Nomor Call Center GOJEK, GRAB, & Maxim
Terlepas dari hal tersebut, tentu anda ingin tahu bukan nomor Call Center dari Gojek, GRAB dan juga Maxim. Untuk itu, pada ulasan kali ini saya akan berikan berita terkait Nomor Call Center yang ditawarkan ole jasa transportasi tersebut. Dan pastinya, info ini aku ambil pribadi dari Website Resminya.
Dari ketiga jasa angkutantersebut, mempunyai Call Center dengan standar yang berlainan-beda. Contohnya GOJEK, yang mana mempunyai beberapa Nomor Call Center disetiap layanannya. Ada juga yang Nomor Call Centernya berlainan antar wilayahnya (Grab). Untuk lebih klarifikasi lebih lanjutnya, simak berikut ini.
Lihat Juga : 5 Cara Kirim Paket Lewat Ninja Xpress
Nomor Call Center GOJEK
Demi memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen, Gojek sudah menyediakan beberapa layanan Call Center yang mampu dihubungi. Tentu dengan adanya Call Center tersebut, anda dapat bertanya apapun tentang layanan yang ditawarkan. Mulai dari pemesanan, pengiriman sampai komplain.
Sebelum menelepon Call Center Gojek, pastikan kembali Pulsa anda mencukupi. Call Center Gojek sendiri terbagi menjadi berbagai macam yang tepat dengan jenis layanannya. Seperti Call Center untuk Pelanggan, Driver, Mitra Bisnis serta yang yang lain. Untuk lebih detailnya, mampu anda lihat berikut ini.
- Layanan Pelanggan/Konsumen : (021) 50849000
- Penanganan penipuan mengatasnamakan Gojek/GoPay : 1500304 extension line 2
- Layanan Pelanggan GoTix : 021-8060082
- Layanan Pelanggan GoLife : 021-50968411
- Call Center untuk Driver GoRide : (021) 50849022
- Call Center untuk Driver GoCar/GoBluebird/GoBox : (021) 50849044
- Pelayanan Mitra Bisnis GoFood, GoPay, & SPOTS : 1500-171
- Pelayanan Mitra GoLife : 021-50968411
Adapun cara alternatif yang dapat anda pakai untuk mencari tanggapan dan penyelesaian tercepat. Yaitu dengan fitur Bantuan yang terdapat pada Aplikasi Gojek. Dengan menekan sajian Profil Saya » Bantuan. Atau mungkin, anda juga mampu menghubungi Gojek memakai Email Customer Service dan Media Sosial Gojek berikut ini.
Email Customer Service Gojek
- Email Layanan Pelanggan/Konsumen : customerservice@go-jek.com
- Layanan GoPay : cs@go-pay.co.id
- Layanan GoFood : gofood@go-jek.com
- Customer Service GoTix : csgotix@go-jek.com
- Customer Service GoLife : csgo-life@go-jek.com
- Layanan Driver GoRide : driversupport@go-jek.com
- Layanan Driver GoCar : gocardriversupport@go-jek.com
- Email CS Driver GoBlueBird : csbluebird@go-jek.com
- Email CS Mitra Bisnis Gojek : mitraBisnis@go-jek.com
- Talent GoLife : talentgo-life@go-jek.com
Media Sosial Gojek
- Twitter : @gojekindonesia
- Facebook : gojekindonesia
- Instagram : gojekindonesia
- LINE : Gojek Indonesia
Lihat Juga : 5 Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express
Nomor Call Center GRAB
Untuk menjalin korelasi yang baik dengan konsumen, pastinya Grab sendiri sudah menyediakan Call Center yang dapat dipakai. Dalam hal ini, pelanggan dapat menelepon untuk aneka macam kebutuhan yang terkait dengan Grab. Baik itu pengiriman, pemesanan atau yang sejenisnya.
Untuk itu, Grab sudah menyediakan nomor telepon yang mampu di hubungi. Dengan tujuan untuk memudahkan dan mempercepat pemecahan masalah, baik dari sisi pengguna maupun driver. Nah berikut daftar nomor Call Center Grab yang perlu anda pahami.
Cakupan Wilayah | Nomor Call Center |
---|---|
Jabodetabek | 021 – 80648777 |
Luar Jabodetabek | 021 – 80648799 |
Saat anda menelepon Pusat Layanan Grab, akan terdapat pilihan Nomor yang mesti anda tekan untuk menghubungkan Customer Service. Berikut informasi tentang nomor tersebut.
- Tekan 1 – Kecelakaan dan Kekerasan serta Informasi barang tertinggal. Gunakan layanan ini kalau berada dalam kondisi Darurat dan hindari menanyakan informasi lain lewat layanan ini.
- Tekan 2 – Artinya kalau ingin mengajukan pertanyaan terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, serta Perubahan data Mitra. Silahkan tekan nomor 2.
- Tekan 3 – Untuk mengetahui seputar layanan GrabFood, Baik berita pemesanan maupun pembayaran GrabFood. Silahkan tekan nomor 3.
- Tekan 4 – Gunakan layanan ini jikalau ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.
- Tekan 5 – Dan jika ingin menanyakan informasi seputar GrabExpress dan GrabFresh. Silahkan tekan nomor 5 untuk lebih detailnya.
Terdapat cara lain untuk menghubungi Pihak Grab. Yakni dengan menggunakan Pusat Bantuan yang terdapat pada Aplikasi Grab ataupun lewat Website. Dengan begitu, anda mampu dengan gampang dan simpel untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang anda alami. Berikut penjelasannya.
Lihat Juga : 5 Cara Komplain Pengiriman Paket SiCepat
Pusat Bantuan Pengguna GRAB
- Pertama, download dan pasang terlebih dulu Aplikasi Grab berikut : [Play Store] [App Store]
- Kemudian, buka Aplikasi Grab » tekan menu Akun » cari dan pilih sajian Pusat Bantuan.
- Pada bab “Pusat Bantuan” geser ke bawah » kemudian tekan Hubungi Kami.
- Kemudian, anda akan dialihkan ke Nomor Call Center Grab yang dapat langsung dihubungi.
- Selesai.
Pusat Bantuan Driver GRAB
- Pertama, Pertama, download dan pasang terlebih dulu Aplikasi Grab Driver berikut : [Google Play] [App Store]
- Silahkan buka Aplikasi Grab Driver » tekan menu Akun, pada bab kanan bawah » pilih sajian Pusat Bantuan.
- Pada bab “Pusat Bantuan”, pilih hidangan Bantuan » lalu geser ke bawah, pilih hidangan Hubungi Kami.
- Setelah itu, akan dialihkan menuju Nomor Call Center Grab yang mampu eksklusif anda hubungi.
- Selesai.
Lihat Juga : 6 Cara Komplain Pengiriman Barang JNE
Nomor Call Center Maxim
Sebagai salah satu perBisnisan jasa angkutanonline yang gres saja meluncur di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Maxim telah dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia dalam hal pelayanan jasanya. Untuk itu, demi mempererat keterkaitannya dengan konsumen. Maxim telah menawarkan Call Center yang dapat dihubungi oleh pelanggannya. Tentu saja dengan adanya Call Center ini, konsumen dapat dengan bebas melaporkan apapun terkait Maxim.
Perlu diingat kembali, sebelum menghubungi Call Center Maxim. Pastikan kembali pulsa anda mencukupi untuk melaksanakan panggilan. Dan Nomor Call Center Pusat Maxim yaitu (021) 39 700 226. Untuk Call Center di kota yang lain dapat anda lihat di tabel berikut :
Nama Kota | Nomor Call Center |
---|---|
Batam | +62 7788100360 |
Pontianak | +62 853-4534-4668 |
Samarinda | 0821-5693-5889 |
Surakarta | +62271 2934 323 |
Yogyakarta | (0274) 70-70-007 |
Dan jika anda menginginkan cara lain untuk menghubungi CS Maxim, dapat anda lakukan dengan menelepon Email yang sudah tersedia dibeberapa Kota besar di Indonesia. Lebih detailnya dapat anda simak dibawah ini :
Email Customer Service Maxim
Nama Kota | Email Customer Service |
---|---|
Banda Aceh | bandaaceh@taximaxim.com |
Bandung | bandung@taximaxim.com |
Denpasar | denpasar@taximaxim.com |
Jakarta (Pusat Maxim) | jakarta@taximaxim.com |
Medan | medan@taximaxim.com |
Semarang | semarang@taximaxim.com |
Surabaya | surabaya@taximaxim.com |
Yogyakarta | yogyakarta@taximaxim.com |
NOTE: Daftar email saya paparkan diatas, hanyalah beberapa email yang ada di Kota besar. Untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat di Website resmi Maxim berikut : Contact Us.
Lihat Juga : Jam Kerja TIKI Terbaru
Akhir Kata,
Itulah gosip singkat yang dapat aku berikan perihal Call Center 24 jam Jasa Transportasi Online di Indonesia, dari Gojek, Grab, dan Maxim. Perlu diingat bahwa hanya nomor dan contact diatas yang secara resmi dimiliki oleh pihak terkait. Jika anda memperoleh contact yang tidak tercantung di situs resminya, maka berhati-hatilah agar tidak terkena penipuan. Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait gosip diatas, silahkan tulis lewat kolom komentar dibawah ini.