17 Tips Menciptakan Iklan Google Adwords Semoga Sukses
Aak-share.com - Anda tidak perlu menghabiskan banyak investasi untuk memasang iklan pay - per - klik di AdWords. Jika Anda mempunyai anggaran harian kecil , Anda ingin memastikan uang Anda tidak terbuang atau setidaknya Anda mencoba untuk memastikan orang yang sempurna mengklik kampanye AdWords Anda .
Menggunakan Google AdWords sistem iklan pay - per - klik yaitu cara yang telah terbukti untuk membawa pelanggan ke situs Anda . Tips ini akan menciptakan Anda mendapat tingkat klik lebih tinggi dan biaya per klik lebih rendah pada iklan Anda .
Dalam artikel ini saya akan menunjukkan tujuh belas tips untuk menciptakan iklan Google AdWords yang efektif dan sukses. Tips ini akan membantu menghasilkan klik yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah per klik .
1. Targetkan Pelanggan dengan Tepat
Menargetkan audiens yang sempurna dengan menentukan bahasa dan negara-negara yang ingin Anda targetkan. Sebagai contoh, saya mengecualikan semua negara di mana sebagian besar penduduk tidak memahami Bahasa Inggris . Anda juga sanggup memakai penargetan geografis sehabis iklan berjalan di wilayah geografis tertentu.
"Selain itu, Anda juga sanggup menargetkan iklan menurut jenis situs (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll). Dan Anda juga sanggup menargetkan prospek dengan sikap Web tertentu, " jelasnya. "Anda juga sanggup menentukan untuk menempatkan iklan di situs web tertentu (situs web Anda) dan tetap di sana, kalau Anda inginkan."
Penargetan pelanggan dengan sempurna dan terperinci yaitu potongan yang paling penting dari pemasaran mesin pencari. Untuk penargetan, Anda harus mempunyai tujuan yang terperinci sebelum Anda mengkampanyekan iklan Anda, pastikan Anda telah mengidentifikasi tujuan itu dan tahu bagaimana Anda mengukur hasilnya.
2. Perbaiki Kata Kunci Anda
Gunakan tanda kurung " [ ... ] " di sekitar kata kunci / s .
Sebagai contoh:
[ google ]
[ google adwords ]
Iklan Anda hanya akan muncul bila pencarian untuk frase kata kunci yang sempurna yang telah Anda masukkan kedalam tanda kurung . Iklan tidak akan tampil untuk penelusuran yang meliputi kata kunci lainnya .
3. Uji Beberapa Iklan Bersamaan
Selalu menguji dua ( atau lebih ) iklan secara bersamaan . Istilah ini dikenal di industri cetak sebagai pengujian A / B terpisah . Cari tahu mana yang menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui rasio . Kemudian mengganti iklan yang berkinerja lemah dengan yang gres .
4. Jalur kembalinya Investasi pada Setiap Iklan
Google melacak klik melalui rasio pada setiap iklan . Tapi itu tidak melacak rasio konversi .
Gunakan link pelacakan khusus di setiap iklan untuk melacak rasio konversi . Misalnya , Anda bisa memasang setiap iklan dengan link sistem pelacakan afiliasi . Pastikan setiap iklan menghasilkan investasi.
5. Sertakan Target Kata Kunci Dalam Iklan Anda
Sertakan kata kunci yang ditargetkan dalam judul dan deskripsi iklan . Google akan menyorot dan mencari kata kunci dalam karakter tebal dalam iklan .
Ketika orang-orang memindai hasil pencarian , mereka mencari kata kunci yang sebelumnya telah banyak didatangi . Untuk membantu menambah perhatian pengguna, berilah tanda pada kata kunci dengan memberi karakter tebal. Untuk alasan ini , iklan dengan kata kunci yang dicari dengan menunjukkan tanda akan mendapat hasil yang lebih baik dari pada yang tanpa.
6. Gunakan kata-kata yang menjual dan Manfaat pada Pengguna
Mengeja satu atau lebih manfaat besar dalam iklan . Misalnya , menciptakan lebih banyak uang , tinggal lebih muda , menurunkan berat tubuh , lebih sehat , lebih senang hidup , dan lain-lain.
7. Sertakan Perhatian Grabbing Kata Dalam Iklan Anda
Mulai judul dengan kata merebut perhatian. Misalnya, "Gratis :, New :, Sale :, dan lain-lain" Pastikan Anda tetap dalam ajaran editorial Google.
8. Gunakan Kata-kata Provoke Emosi & Antusiasme
Gunakan kata-kata kekuasaan atau panggilan untuk bertindak frase yang memprovokasi emosi, antusiasme dan respon.
Berikut yaitu beberapa rujukan dari kata-kata kekuatan:
Gratis, murah, penjualan, penawaran khusus, waktu penawaran terbatas, trik, Anda, tips, meningkatkan, menemukan, fakta, belajar, akhirnya, pengiriman gratis, dan lain-lain.
Berikut yaitu beberapa rujukan frase panggilan untuk bertindak:
Beli Hari - Simpan 50%
Unduh Free Trial Sekarang
Dijual Berakhir Besok
Pastikan kalimat khusus untuk bisnis Anda, kalau tidak Google sanggup menolak kalimat tersebut.
9. Unique Selling Proposition(USP)/Proposisi Penjualan Yang Unik
Apa yang menciptakan produk atau layanan yang lebih baik, atau berbeda, dari kompetisi? Eja mereka dalam iklan Anda.
Misalnya, salah satu slogan pertama Amazon.com yaitu "Earth's largest bookstore." Itu USP yang kuat!
10. Link Arahan Ke Halaman dengan relevan
Jika iklan yaitu untuk produk atau jasa tertentu, maka membuatlah halaman isyarat untuk iklan. Sertakan isu yang relevan dan mempunyai kegunaan untuk mengkonversi pelanggan. Umumnya, halaman isyarat yang dirancang dengan baik akan hampir selalu mengkonversi lebih banyak pengunjung dari pada Anda hanya mengirim pengunjung ke halaman beranda.
"Jangan menyesatkan audiens Anda! Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman isyarat mempromosikan produk dan jasa Anda dan itu semua ditampilkan untuk pertanyaan yang relevan."
11. Hapus Kata Umum
Hapus kata-kata umum , menyerupai " , sebuah , di , pada , itu , dari , dan lain-lain " Hapus setiap kata yang tidak benar-benar perlukan di iklan .
12. Mencegah pemburu freebie
Mencegah pemburu freebie dengan memasukkan harga produk atau layanan pada tamat iklan . Hal ini akan meningkatkan rasio konversi Anda secara keseluruhan dan menurunkan biaya akuisisi pada rata-rata pelanggan .
Hal ini sanggup mengurangi klik Anda melalui rasio , tapi itu sangat baik. Anda tidak untuk menargetkan semua orang , hanya pelanggan potensial . Dalam kebanyakan kasus , pemburu freebie tidak akan pernah menjadi pelanggan yang membayar .
13. Jaga pelanggan
Membangun sebuah kepercayaan itu memanglah sulit, pastikan iklan Anda akan "menarik perhatian audiens Anda, meyakinkan pelanggan pada produk Anda, berikan kepuasan kalau mereka menentukan website Anda. "
14. Jangan abaikan pengguna ponsel
Pastikan Anda memakai iklan mobile, dan kampanye semakin ditingkatkan. Jika halaman isyarat ponsel dioptimalkan, maka akan menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang positif.
15. Melaksanakan pelacakan konversi
Kata kunci sanggup memicu penjualan atau administrasi ajuan dan mengoptimalkan iklan. Dengan demikian diperlukannya pelacakan konversi alasannya yaitu ini sangat penting, tanpa pelacakan yang tepat, Anda tidak sanggup melacak dan mempromosikan kata kunci dengan sukses ." Selain itu, pelacakan konversi "memungkinkan meningkatkan secara optimal yang sedang berlangsung menurut data dan juga menunjukkan wawasan pribadi ke dalam perjuangan Anda."
16. Memantau kampanye secara teratur
Kampanye yang baik perlu dipantau secara teratur. Melakukan hal ini setidaknya sanggup dilakukan seminggu sekali, untuk menjaga biaya tetap rendah dengan menghilangkan kata kunci yang tidak efektif.
Laporan istilah pencarian sanggup membantu Anda mengidentifikasi tingkat klik rendah, tinggi kata kunci biaya per-klik, penurunan waktu di situs dan terdapat sejumlah problem lain yang negatif alasannya yaitu sanggup mempengaruhi bottom line, selain itu juga, membersihkan kata kunci yang telah lama atau yang berkinerja rendah dan menggantinya dengan kata kunci gres yang diharapkan menjadi lebih baik.
17. Gunakan Fitur pemasaran ulang Google
Jangan mengabaikan fitur pemasaran ulang Google, " Selama Anda telah dikonfigurasi dengan benar di Google Analytics , Lists Cerdas memanfaatkan kemampuan data besar Google untuk melacak semua kemudian lintas di situs web Anda ( termasuk kampanye AdWords ) , dan mengidentifikasi secara statistik mengakibatkan lebih gampang untuk mengubah . Google kemudian mendorong kembali data ke AdWords untuk dipakai dalam pemasaran kampanye AdWords . Ini yaitu alat yang ampuh untuk menciptakan sebagian besar dolar iklan Anda . "
Kesimpulan
Ingat iklan merupakan seri yang tidak pernah berakhir . Selalulah melacak iklan Anda . Jangan pernah berhenti mengujian kata kunci dan iklan untuk meningkatkan rasio konversi dan menurunkan biaya akuisisi pelanggan Anda . Iklan di sistem periklanan Google AdWords, Ini mungkin tidak selalu menghasilkan pengunjung sebanyak , tetapi biaya per-klik sanggup lebih rendah .
Menggunakan Google AdWords sistem iklan pay - per - klik yaitu cara yang telah terbukti untuk membawa pelanggan ke situs Anda . Tips ini akan menciptakan Anda mendapat tingkat klik lebih tinggi dan biaya per klik lebih rendah pada iklan Anda .
Dalam artikel ini saya akan menunjukkan tujuh belas tips untuk menciptakan iklan Google AdWords yang efektif dan sukses. Tips ini akan membantu menghasilkan klik yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah per klik .
1. Targetkan Pelanggan dengan Tepat
Menargetkan audiens yang sempurna dengan menentukan bahasa dan negara-negara yang ingin Anda targetkan. Sebagai contoh, saya mengecualikan semua negara di mana sebagian besar penduduk tidak memahami Bahasa Inggris . Anda juga sanggup memakai penargetan geografis sehabis iklan berjalan di wilayah geografis tertentu.
"Selain itu, Anda juga sanggup menargetkan iklan menurut jenis situs (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll). Dan Anda juga sanggup menargetkan prospek dengan sikap Web tertentu, " jelasnya. "Anda juga sanggup menentukan untuk menempatkan iklan di situs web tertentu (situs web Anda) dan tetap di sana, kalau Anda inginkan."
Penargetan pelanggan dengan sempurna dan terperinci yaitu potongan yang paling penting dari pemasaran mesin pencari. Untuk penargetan, Anda harus mempunyai tujuan yang terperinci sebelum Anda mengkampanyekan iklan Anda, pastikan Anda telah mengidentifikasi tujuan itu dan tahu bagaimana Anda mengukur hasilnya.
2. Perbaiki Kata Kunci Anda
Gunakan tanda kurung " [ ... ] " di sekitar kata kunci / s .
Sebagai contoh:
[ google ]
[ google adwords ]
Iklan Anda hanya akan muncul bila pencarian untuk frase kata kunci yang sempurna yang telah Anda masukkan kedalam tanda kurung . Iklan tidak akan tampil untuk penelusuran yang meliputi kata kunci lainnya .
3. Uji Beberapa Iklan Bersamaan
Selalu menguji dua ( atau lebih ) iklan secara bersamaan . Istilah ini dikenal di industri cetak sebagai pengujian A / B terpisah . Cari tahu mana yang menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui rasio . Kemudian mengganti iklan yang berkinerja lemah dengan yang gres .
4. Jalur kembalinya Investasi pada Setiap Iklan
Google melacak klik melalui rasio pada setiap iklan . Tapi itu tidak melacak rasio konversi .
Gunakan link pelacakan khusus di setiap iklan untuk melacak rasio konversi . Misalnya , Anda bisa memasang setiap iklan dengan link sistem pelacakan afiliasi . Pastikan setiap iklan menghasilkan investasi.
5. Sertakan Target Kata Kunci Dalam Iklan Anda
Sertakan kata kunci yang ditargetkan dalam judul dan deskripsi iklan . Google akan menyorot dan mencari kata kunci dalam karakter tebal dalam iklan .
Ketika orang-orang memindai hasil pencarian , mereka mencari kata kunci yang sebelumnya telah banyak didatangi . Untuk membantu menambah perhatian pengguna, berilah tanda pada kata kunci dengan memberi karakter tebal. Untuk alasan ini , iklan dengan kata kunci yang dicari dengan menunjukkan tanda akan mendapat hasil yang lebih baik dari pada yang tanpa.
6. Gunakan kata-kata yang menjual dan Manfaat pada Pengguna
Mengeja satu atau lebih manfaat besar dalam iklan . Misalnya , menciptakan lebih banyak uang , tinggal lebih muda , menurunkan berat tubuh , lebih sehat , lebih senang hidup , dan lain-lain.
7. Sertakan Perhatian Grabbing Kata Dalam Iklan Anda
Mulai judul dengan kata merebut perhatian. Misalnya, "Gratis :, New :, Sale :, dan lain-lain" Pastikan Anda tetap dalam ajaran editorial Google.
8. Gunakan Kata-kata Provoke Emosi & Antusiasme
Gunakan kata-kata kekuasaan atau panggilan untuk bertindak frase yang memprovokasi emosi, antusiasme dan respon.
Berikut yaitu beberapa rujukan dari kata-kata kekuatan:
Gratis, murah, penjualan, penawaran khusus, waktu penawaran terbatas, trik, Anda, tips, meningkatkan, menemukan, fakta, belajar, akhirnya, pengiriman gratis, dan lain-lain.
Berikut yaitu beberapa rujukan frase panggilan untuk bertindak:
Beli Hari - Simpan 50%
Unduh Free Trial Sekarang
Dijual Berakhir Besok
Pastikan kalimat khusus untuk bisnis Anda, kalau tidak Google sanggup menolak kalimat tersebut.
9. Unique Selling Proposition(USP)/Proposisi Penjualan Yang Unik
Apa yang menciptakan produk atau layanan yang lebih baik, atau berbeda, dari kompetisi? Eja mereka dalam iklan Anda.
Misalnya, salah satu slogan pertama Amazon.com yaitu "Earth's largest bookstore." Itu USP yang kuat!
10. Link Arahan Ke Halaman dengan relevan
Jika iklan yaitu untuk produk atau jasa tertentu, maka membuatlah halaman isyarat untuk iklan. Sertakan isu yang relevan dan mempunyai kegunaan untuk mengkonversi pelanggan. Umumnya, halaman isyarat yang dirancang dengan baik akan hampir selalu mengkonversi lebih banyak pengunjung dari pada Anda hanya mengirim pengunjung ke halaman beranda.
"Jangan menyesatkan audiens Anda! Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman isyarat mempromosikan produk dan jasa Anda dan itu semua ditampilkan untuk pertanyaan yang relevan."
11. Hapus Kata Umum
Hapus kata-kata umum , menyerupai " , sebuah , di , pada , itu , dari , dan lain-lain " Hapus setiap kata yang tidak benar-benar perlukan di iklan .
12. Mencegah pemburu freebie
Mencegah pemburu freebie dengan memasukkan harga produk atau layanan pada tamat iklan . Hal ini akan meningkatkan rasio konversi Anda secara keseluruhan dan menurunkan biaya akuisisi pada rata-rata pelanggan .
Hal ini sanggup mengurangi klik Anda melalui rasio , tapi itu sangat baik. Anda tidak untuk menargetkan semua orang , hanya pelanggan potensial . Dalam kebanyakan kasus , pemburu freebie tidak akan pernah menjadi pelanggan yang membayar .
13. Jaga pelanggan
Membangun sebuah kepercayaan itu memanglah sulit, pastikan iklan Anda akan "menarik perhatian audiens Anda, meyakinkan pelanggan pada produk Anda, berikan kepuasan kalau mereka menentukan website Anda. "
14. Jangan abaikan pengguna ponsel
Pastikan Anda memakai iklan mobile, dan kampanye semakin ditingkatkan. Jika halaman isyarat ponsel dioptimalkan, maka akan menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang positif.
15. Melaksanakan pelacakan konversi
Kata kunci sanggup memicu penjualan atau administrasi ajuan dan mengoptimalkan iklan. Dengan demikian diperlukannya pelacakan konversi alasannya yaitu ini sangat penting, tanpa pelacakan yang tepat, Anda tidak sanggup melacak dan mempromosikan kata kunci dengan sukses ." Selain itu, pelacakan konversi "memungkinkan meningkatkan secara optimal yang sedang berlangsung menurut data dan juga menunjukkan wawasan pribadi ke dalam perjuangan Anda."
16. Memantau kampanye secara teratur
Kampanye yang baik perlu dipantau secara teratur. Melakukan hal ini setidaknya sanggup dilakukan seminggu sekali, untuk menjaga biaya tetap rendah dengan menghilangkan kata kunci yang tidak efektif.
Laporan istilah pencarian sanggup membantu Anda mengidentifikasi tingkat klik rendah, tinggi kata kunci biaya per-klik, penurunan waktu di situs dan terdapat sejumlah problem lain yang negatif alasannya yaitu sanggup mempengaruhi bottom line, selain itu juga, membersihkan kata kunci yang telah lama atau yang berkinerja rendah dan menggantinya dengan kata kunci gres yang diharapkan menjadi lebih baik.
17. Gunakan Fitur pemasaran ulang Google
Jangan mengabaikan fitur pemasaran ulang Google, " Selama Anda telah dikonfigurasi dengan benar di Google Analytics , Lists Cerdas memanfaatkan kemampuan data besar Google untuk melacak semua kemudian lintas di situs web Anda ( termasuk kampanye AdWords ) , dan mengidentifikasi secara statistik mengakibatkan lebih gampang untuk mengubah . Google kemudian mendorong kembali data ke AdWords untuk dipakai dalam pemasaran kampanye AdWords . Ini yaitu alat yang ampuh untuk menciptakan sebagian besar dolar iklan Anda . "
Kesimpulan
Ingat iklan merupakan seri yang tidak pernah berakhir . Selalulah melacak iklan Anda . Jangan pernah berhenti mengujian kata kunci dan iklan untuk meningkatkan rasio konversi dan menurunkan biaya akuisisi pelanggan Anda . Iklan di sistem periklanan Google AdWords, Ini mungkin tidak selalu menghasilkan pengunjung sebanyak , tetapi biaya per-klik sanggup lebih rendah .